Wednesday, September 16, 2015

Review Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya

Perpustakaan Bank Indonesia merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Surabaya, letaknya didekat Taman Bungkul. Kami akan menceritakan pengalaman kami ketika berkunjung ke Perpustakaan Bank Indonesia ini .







 

Keadaan di Perpustakaan Bank Indonesia sangat nyaman, bentuk gedung ini berarsitektur jaman dulu, seperti bangunan belanda, ruangan di dalam gedung ini ber AC bebas asap rokok, ada juga ruangan khusus untuk anak-anak, jadi bagi yang membawa anak-anak bisa di tempatkan di ruangan tersebut, selain itu ada juga ruangan komputer, namun kami menemukan beberapa komputer tidak berfungsi alias rusak, dan untuk kelengkapan buku cukup lengkap, namun menurut kami ada beberapa buku yang tidak di tempatkan semestinya dan kurang rapi. Untuk toilet yang di dalam gedung perpustakaan bank Indonesia cukup bersih, namun tempatnya lumayan jauh dan di tempatkan di paling belakang, selain itu ada juga toilet di luar dan di tempatkan di sebelah tempat security dan toiletnya cukup bersih.Ada juga tempat makan/restaurant yang berada di depan gedung perpustakaan ini, nama-nama menu yang di sajikan juga unik-unik sehingga membuat tertarik pengunjung yang ingin mencobanya

Perjalanan kami menuju ke Perpustakaan Bank Indonesia melewati Jl. Raya Darmo dan putar balik di Graha Bumiputera Surabaya. Setelah melihat Patung Sura dan Buaya, lurus ke Jl. Raya Diponegoro lalu putar balik lagi putar balik lagi dan Perpustakaan Bank Indonesia terletak di sebelah kiri jalan, di sebelah BPJS Ketenagakerjaan.

No comments:

Post a Comment